Senin, 08 Oktober 2018

[SEIYUU EVENT] Ono Shimono no Doko Demo Quest (小野下野のどこでもクエスト)

Jadi ceritanya ini tuh acara variety show nya seiyuu bang onod dan hirotan ohohoho, mereka keliling wilayah Hokkaido untuk menyelesaikan "Quest" yang di berikan para staff, yang dimana jika mereka berhasil menyelesaikan setiap "Quest", nantinya mereka akan diberikan semacam koin(?) gitu buat di belanjain makanan lah, beli merch, dll (CMIW).



Sepertinya hanya sampai 12 episode saja, untuk selanjutnya aku nggak tau apakah acara ini akan berlanjut ke wilayah yang lainnya lagi atau enggak, hehe, maklum karna aku tidak mengerti sepenuhnya /bahasanya maksudnya/ hahaha, untuk info lanjutan kalian bisa melihat update-tan nya langsung di official twitter mereka @dokoqueofficial ‏

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Halo kenalin nama aku Sabila, salam kenal ya hehe

Categories

Popular Posts

Visitor


Diberdayakan oleh Blogger.